Asal-Usul Carnage, Antagonis yang Menjadi Musuh Venom dan Spider-Man


Naviri Magazine - Carnage adalah karakter antagonis utama yang muncul dalam film Venom, berjudul "Venom: Let There Be Carnage". Carnage biasanya dikenal sebagai penjahat Spider-Man dan juga Venom.

Cletus Kasady atau Carnage diciptakan oleh David Michelinie dan Erik Larsen, dan pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man #344. Larsen memiliki pengaruh kuat dari Joker DC dalam desain karakternya. Kasady pertama kali muncul sebagai Carnage di The Amazing Spider-Man #361 oleh Michelinie dengan karya seni oleh Mark Bagley.

Asal Usul Cletus Kasady

Cletus Kasady memiliki masa kecil yang bermasalah dan berliku, dipukuli dan dianiaya oleh ayahnya, dibenci oleh ibunya yang mencintai anjingnya lebih dari dia, membunuh neneknya dengan mendorongnya dari atas tangga, dan menyiksa lalu membunuh anjing ibunya, dan ibunya dibunuh ayahnya.

Cletus Kasady lalu pergi ke sebuah kamp, di mana dia menyebabkan kekacauan dengan meletakkan bom asap di kabin. Kasady bersembunyi tetapi ditemukan oleh Billy Bentine, yang kemudian disalahkan, yang membuat Kasady benar-benar terkejut.

Sebagai yatim piatu, Kasady dikirim ke Rumah Anak Laki-Laki St. Estes, di mana perilaku antisosial membuatnya jadi sasaran pelecehan dari anak yatim piatu lainnya maupun staf. Kasady membuktikan dirinya dengan membunuh administrator dan membakar panti asuhan.

Ketika Kasady pergi ke sekolah, dia mendapatkan seorang teman perempuan yang kemudian meninggalkannya ketika dia putus sekolah. Kasady kemudian menjadi pembunuh berantai, untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa hukum hanyalah kata-kata.

Asal Usul Carnage

Semuanya berawal dari saat Kasady dipenjara. Di sana dia bertemu dengan Eddie Brock. Eddie Brock adalah manusia yang bersatu dengan makhluk bernama "Symbiote" atau Venom. Hubungan Kasady dan Eddie tidak terlalu baik.

Pada akhirnya, Venom menemukan Eddie Brock lagi, lalu Venom dan Eddie kabur dari penjara. Tetapi, Venom meninggalkan semacam "telur", dan "telur" ini memasuki tubuh Cletus Kasady melalui sebuah luka.

Venom/Eddie menjelaskan bahwa Symbiote bereproduksi secara aseksual. Reproduksi aseksual adalah reproduksi yang dapat menghasilkan keturunan dari induk tunggal tanpa adanya rekombinasi genetika.

Kekuatan Carnage

Carnage memiliki kekuatan dan kelemahan yang sama dengan Venom. Kekuatannya termasuk berubah bentuk, kelemahannya termasuk suara berfrekuensi tinggi dan api. 

Carnage memiliki penglihatan 360 derajat. Seperti mengenakan baju yang penuh dengan mata di setiap bagian, dia melihat segala hal di sekitarnya pada saat bersamaan.

Related

Entertaintment 6816052238245220950

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item