Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 4)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bulan Kelahirannya - Bagian 3). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Jika cowok ini memiliki suatu pendapat—apalagi kalau dia percaya bahwa pendapatnya benar—maka hampir dapat dikatakan bahwa tidak ada superhero manapun yang sanggup mengubah pendiriannya. Kalau dia sudah menganggap bahwa yang benar adalah ‘A’, maka dia tak peduli kalau seumpama seluruh dunia memilih ‘B’. Cowok keras kepala—itulah dia.

Cowok ini memiliki tempramen yang buruk; dia egois, keras kepala, sukar dinasihati, dan…ya itu tadi, kalau dia sudah memiliki suatu keputusan, maka tidak ada apapun yang dapat mengubah keputusannya. 

Tetapi, meski begitu, anehnya keputusan-keputusan yang pernah dibuatnya seringkali menjadi keputusan-keputusan yang benar—dan orang-orang pun kemudian mengakui kebenarannya.

Jadi, ketika cowok ini telah memilihmu untuk menjadi kekasihnya, maka dia tidak peduli kalau seumpama seluruh dunia menentangnya. Tetapi…dunia pun kemudian mengakui bahwa dirimu adalah pilihan terbaik untuknya.

Lahir bulan November

Apakah kamu ingin memiliki pacar yang jarang marah meskipun kamu telah membuatnya marah? Kalau begitu, carilah cowok yang lahir pada bulan November.

Cowok-cowok yang lahir pada bulan ini biasanya memiliki karakter yang tak jauh beda dengan gambaran ini; memiliki perasaan yang dalam—dia penyabar, memiliki kemauan yang kuat—tapi malas mengejar, memiliki ide-ide yang hebat—hanya sayangnya berakhir sebatas ide. Lebih dari itu, sebagaimana yang disebutkan di atas, cowok ini juga jarang marah—kecuali kalau terpaksa.

Well, sebagaimana cowok-cowok normal pada umumnya, cowok ini juga memiliki fisik yang kuat dan ia merupakan pekerja keras yang baik, meskipun mungkin bukan pemikir yang baik. Jadi, cowok ini akan bekerja dengan penuh semangat demi kehidupannya—namun jika hidupnya tidak juga berubah, maka dia pun akan sabar. 

Dia akan mengejar cita-citanya dengan gigih—tetapi kalau cita-cita itu tak kunjung tercapai, cowok ini pun akan sabar. Dia akan membangun ide-ide yang brillian—namun kalau ide-ide itu tak juga terwujudkan, maka cowok ini pun tetap akan sabaaar.

Kalau suatu waktu seorang cowok kelahiran bulan November menyatakan cinta kepadamu, mintalah waktu satu tahun untuk memberikan jawaban untuknya. Kamu bisa berharap dia pun akan sabar—karena itulah filosofi hidupnya. 

Lahir bulan Desember

Berbeda dengan cowok di atas yang begitu sabar, maka cowok yang lahir pada bulan Desember ini bisa dikatakan sebaliknya; dia bukan tipe penyabar, dan juga cenderung suka terburu-buru. Baginya, waktu bukan sekedar uang, tetapi waktu lebih kejam daripada pembunuhan. 

Karena suka terburu-buru, cowok ini pun juga seringkali ‘terburu-buru’ ketika jatuh cinta. Namun, meskipun begitu, dia adalah tipe setia. Karenanya, meskipun mungkin dia dulu terburu-buru ketika menyatakan cintanya kepadamu, namun kamu bisa yakin kalau dia menjaga cintanya kepadamu. Lebih dari itu, cowok ini juga tipe cowok yang sangat tergantung pada pasangannya.

Sebagai pribadi, cowok ini termasuk pribadi yang menyenangkan. Dia pintar bergaul, juga memiliki selera humor yang bagus. Meskipun dia seringkali mudah marah, namun juga pintar bercanda. Seperti yang dibilang tadi, cowok ini tipe orang yang suka terburu-buru. Jadi, terkadang dia terburu-buru marah, terkadang pula dia terburu-buru bercanda. 

Related

Psychology 5060419042732886246

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item