Bukan Keturunan Arab, Reza Arap Jelaskan Asal Usul Namanya


Naviri Magazine - YouTuber Reza Arap menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Daniel Mananta penasaran dengan nama Reza Arap. Padahal, nama asli personel Weird Genius ini adalah Reza Oktovian. 

“Gue mikir bokap orang Arab atau lainnya, gara-gara nama lu Reza Arap. Jadi ada arab-arabnya,” kata Daniel dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network. 

Mencoba meluruskan, Reza mengatakan, ia tak punya keturunan Arab sama sekali. “Enggak. Dia China-Singapura, Surabaya juga," kata Reza Arap. 

Lalu, Daniel Mananta mencoba bertanya kembali kemungkinan sang ibu yang ada keturunan Arab. 

Reza mengungkap, panggilan Arap berasal dari teman-teman tongkrongannya di warnet. 

"Gue lahir di Jakarta. Itu (panggilan Arap) dari teman-teman warnet," ucap Reza. 

Reza mengatakan, panggilan itu bermula karena kulitnya berbeda dengan teman-temannya. Bermaksud mengejek Reza, teman-temannya lantas memanggilnya dengan sebutan Arap. 

Padahal, menurutnya, tidak ada keturunan Arab yang memiliki kulit hitam sepertinya. “Men, mereka itu rasis. Hahaha, teman-teman gue kan Cindo (China Indonesia) terus lihat gue item sendiri," kata Reza Arap. 

“Faktanya guys (keturunan) Arab itu putih. Enggak ada yang hitam. Kalian tuh rasis, oh my God!" ujarnya lagi. 

Mendengar cerita Reza Arap, Daniel Mananta tak bisa menahan tawanya.

Related

Celebrity 5384454650194177939

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item