Warga Saling Berebut, Acara Bagi-bagi Takjil Malah Berakhir Ricuh


Naviri Magazine - Di bulan yang mulia ini, orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Salah satunya berbagi takjil dan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Sayangnya, momen berbagi kerap kali berubah menjadi momen yang kurang menyenangkan. Ada saja aksi dari penerima takjil yang terkadang bikin kesal dan bikin emosi si pemberi takjil.

Seperti yang belum lama ini viral di media sosial saat acara bagi-bagi takjil yang dilakukan remaja ini berakhir ricuh. Peristiwa tersebut unggah oleh pengguna akun TikTok __s0ftgirls__.
  
Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang wanita dan pria berboncengan sepeda motor berniat untuk bagi-bagi takjil. Belum sempat turun dari kendaraan, keduanya langsung diserbu oleh segerombolan warga. Mereka saling berebut karena takut tidak mendapatkan bagian.

Tak hanya itu, aksi tarik menarik pun terjadi. Seorang emak-emak berhijab tiba-tiba menarik plastik yang dibawa oleh sang pemberi takjil hingga sepeda motor sang pemberi pun bergoyang.

Video berebut takjil itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka ikut geram melihat tingkah para penerima takjil tersebut.

Related

News 1910839148725702736

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item