Viral, Kakek Berumur 73 tahun Menikah dengan Wanita 25 Tahun di Bulan Ramadan


Naviri Magazine - Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan pernikahan seorang kakek yang berusia 73 tahun menikah dengan wanita yang berusia 25 tahun di bulan suci Ramadan.

Melalui unggahan akun Instagram @makassaar_info pada Selasa (4/5/2021) lalu, tampak pasangan itu saling tersenyum dan memeluk setelah mereka telah sah menjadi jodoh.

"Jodoh orang siapa yang tahu. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh dua sejoli yang baru saja melangsungkan pernikahan. Minggu, 2 Mei 2021 kemarin," tulis keterangan unggahan itu.

"Dia adalah Kakek Bandu atau lebih dikenal dengan Uwwa' Bandu. Seorang duda 4 kali yang menikahi janda satu anak berumur 25 tahun bernama Imma," tambah keterangan.

Disebutkan bahwa akan nikah keduanya pun berlangsung sederhana di Desa Laponrong, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Keromantisan kedua pasangan itu pun membuat banyak warganet memberikan ucapan selamat sekaligus ikut berbahagia.

Related

News 6340462630554777111

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item