Prabowo Subianto Marah Gebrak Podium, Hingga Amien Rais Terperanjat Berdiri dari Kursinya


Naviri Magazine - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) marah gebrak podium hingga membuat Amien Rais terperanjat. 

Seketika itu juga Amien Rais langsung menghampiri Prabowo Subianto yang tengah berpidato di depan pendukungnya. 

Prabowo Subianto merasa kesal pada pemimpin yang berpihak pada Asing, sehingga saking kesalnya ia pun menggebrak mimbar hingga Microphone jatuh dan diambil oleh Amien Rais. 

Momen kemarahan Prabowo Subianto itu terdapat dalam sebuah video yang dibagikan akun instagram dr. Lisa Amarta Tara. Namun, saat membagikan video tersebut, dr. Lisa Amarta Tara malah menawarkan kopi pada Menhan RI itu. 

"Pak @prabowo beli kopi dan gula ps7 saya donk," cuit dr. Lisa seperti dikutip dari akun twitter @Lisaamartatara4 pada Kamis, 6 Mei 2021. 

Dalam video tersebut, memang Prabowo Subianto tampak sangat marah sekali. 

"Kau tidak boleh mengabdi pada segelintir orang," ujar Prabowo sambil menunjuk-nunjuk dengan gaya khasnya. 

"Apalagi kau bela-bela antek asing," tegas Prabowo. 

Karena mimbar digebrak Prabowo, Amien Rais yang duduk pun langsung berdiri mendekar untuk mengambil dan membetulkan microphone yang jatuh terhempas. 

Diketahui, video tersebut merupakan rekaman video Prabowo Subianto saat tengah melakukan kampanye terbuka pada Pilpres 2019 lalu. 

Sontak, video Prabowo tersebut pun banyak dikomentari oleh para mantan pendukungnya dahulu. 

"Hadeuh...kalo inget ke masa itu, dimana kita sangat berharap 08 membawa perubahan baik, semangat rasanya jadi relawan, materi, tenaga, pikiran, Kalo sekarang liatnya aja malu saya, malu campur enek," ujar @uv_firbilland. 

Related

News 8030684101405536344

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item