Heboh Helikopter Angkut Pemudik di Sukabumi, Sekdes: Orang Kaya

Heboh Helikopter Angkut Pemudik di Sukabumi, Sekdes: Orang Kaya

Naviri Magazine - Warga Sukabumi dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukan sebuah helikopter mendarat di lapang Leuweung Datar Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak. Helikopter itu disebutkan membawa pemudik.

Dalam video terlihat sebuah helikopter berwarna merah mendarat di sebuah lapangan pada Minggu (9/5/2021). Peristiwa pendaratan helikopter itu dikaitkan dengan narasi larangan mudik.

Sekretaris Desa Sukasirna Lukman Hakim membenarkan jika helikopter itu mendarat di sebuah tempat di desanya.

Namun ia mengatakan, mendaratnya Helikopter tersebut tidak berkaitan dengan mudik atau membawa pemudik. Lukman menegaskan Helikopter itu membawa pasien yang baru selesai menjalani perawatan medis di Singapura.

“Ya benar kemarin ada helikopter, tapi itu bukan pemudik. Itu warga kami yang selesai berobat di Singapura,” kata Lukman.

Lukman menyebut pasien tersebut bernama Agus, warga Kampung Cigadog RT 03/04 Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Diketahui Agus berasal dari Jakarta dan menikah dengan warga Desa Sukasirna.

“Memang Pak Agus ini orang kaya dan kebetulan menikah dengan warga sini. Kemarin itu Helikopter langsung dari Singapura, membawa Pak Agus setelah berobat,” ujar dia.

Related

News 6204102169315513087

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item