Geger, Pria Ini Melepaskan Lebih dari 1.000 Kecoak di Jamuan Makan Pejabat


Naviri Magazine - Dalam insiden aneh pada Senin (3/5/2021) silam, lebih dari 1.000 kecoa dilepaskan di sebuah jamuan makan yang dihadiri oleh Komisaris Polisi Taipei.

Dilansir dari Taiwan News, jamuan makan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Polisi Jalan Wolong Kota Taipei dan diselenggarakan di ruang perjamuan G House Taipei yang terletak di Jalan Xinsheng Utara di Distrik Zhongshan Taipei.

Lebih dari 70 meja disiapkan selama perjamuan dengan lebih dari 700 tamu hadir. Tamu yang paling terkenal termasuk Komisaris Departemen Kepolisian Taipei Chen Jia-chang dan Komisaris Departemen Kepolisian New Taipei Huang Tsung-jen.

Selama perjamuan, dua pria berpakaian hitam terlihat sekitar pukul 19.24 membuang kantong kecoak di meja resepsionis. Itu terletak di lantai dua ruang perjamuan G House Taipei. Kedua pria itu melarikan diri dari tempat kejadian segera setelah mereka membuang kecoak.

Menyusul serangan aneh itu, Kantor Polisi Zhongchan dari Departemen Kepolisian Taipei bersama dengan Biro Investigasi Kriminal dan Investigasi Kriminal (CIB) departemen tersebut membentuk tim khusus untuk menyelidiki masalah tersebut.

Faktanya, Komisaris Taipei sendiri, Chen Jia-chang ikut serta dalam penyelidikan dan menginap di stasiun Distrik Zhongshan untuk mengawasi penyelidikan secara pribadi.

Temuan awal tim mengarah pada penahanan lima tersangka - empat pria dan satu wanita - yang diyakini terlibat dalam sengketa keuangan dengan pemilik tempat tersebut.

Sehari setelah penyerangan, Komisaris Taipei mengatakan bahwa melempar kantong kecoak adalah tindakan kekerasan dan harus dihukum berat. Ia mengibaratkan serangan seperti itu dengan cipratan cat dan feses. Lebih lanjut, Chen menegaskan, polisi akan menangani pelaku sesuai dengan hukum.

Related

News 4840632101915037808

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item