Denny Siregar Doakan Tengku Zulkarnain Dapat Ribuan Bidadari di Surga


Naviri Magazine - Pegiat media sosial Denny Siregar doakan Tengku Zulkarnain mendapatkan ribuan bidadari di surga. Doa itu disampaikan Denny Siregar melalui akun Instagram mikiknya, @dennysirregar.

Denny Siregar menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat tersebut.

Ia membagikan foto Tengku Zulkarnain yang sedang latihan memanah di pekarangan rumah.

“Innalillahi wa innalillahi radjiun. Selamat jalan, Tengku Zul. Semoga engkau mendapat ribuan bidadari yang selalu diimpikan,” kata Denny Siregar.

Postingan Denny Siregar memancing warganet untuk berkomentar.

“Semoga husnul khotimah, akhirnya cita-cita ketemu 72 bidadari surga tercapai (klu masuk siy),” kata pemilik akun @krisna69.mukti.

“Nahh ini, postingan dari bro Denny yang gue tunggu akhirnya nongol juga. Akhirnya ada yang mati konyol sama hal yang dia tidak percaya,” timpal @hillenaar87.

Orang Miskin Dapat 4.900 Bidadari

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul membuat pernyataan kontroversial terkait kehidupan setelah mati.

Ulama asal Sumatera itu mengatakan, di surga ada kamar atau ruangan yang telah dilengkapi kasur dan sejumlah bidadari di atasnya.

Hal itu dikatakan Tengku Zul dalam video berjudul ‘Sedikit pun Dia Tidak Ada Menyesal’ di saluran Youtube Hadits TV yang dibagikan di kalal YouTube.

Dalam video itu, Tengku Zul pertama-tama bicara mengenai pentingnya menahan diri selama di dunia. Sebab, saat meninggal dunia, umat Islam bakal dihadapkan dengan berbagai kesenangan di surga, salah satunya bertemu bidadari.

“Orang beriman minta apa aja di surga pasti dikasih. Jadi barang siapa mengorbankan kemauannya demi mematuhi kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi oleh Allah,” ujar Tengku Zul, dikutip Jumat 29 Januari 2021.

“Orang paling miskin di akhirat istananya itu terdiri dari 70 pintu, tiap-tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap-tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur, setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari,” ucapnya.

“Jadi orang paling miskin di akhirat, bidadarinya 4.900,” sambung Ustaz Tengku Zulkarnain.

Related

News 2060745673260776879

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item