Bachtiar Nasir Sebut Arwah FPI Sudah Masuk Sorga, Denny Siregar: Mimpinya ke Sorga Mulu, tapi Suka Ngamuk

Bachtiar Nasir Sebut Arwah FPI Sudah Masuk Sorga, Denny Siregar: Mimpinya ke Sorga Mulu, tapi Suka Ngamuk

Naviri Magazine
- Mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) mengatakan, 6 laskar FPI yang tewas ditembak polisi, merupakan orang-orang pilihan yang lebih dulu dipanggil pulang Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Bachtiar dalam sambutannya di prosesi pemakaman 6 laskar FPI di Markas Syariah FPI, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/12). Video prosesi pemakaman itu diunggah akun YouTube Front TV pada Kamis (10/12).

"Hari ini, mereka para pemuda-pemuda pemberani ini lebih dahulu dipanggil ketimbang kita semua. Kalian terpilih, kalian telah termuliakan lebih dahulu dari pada kami. Semoga kau tunggu kami di Jaanah Firdaus, kau juga panggil kami jadi syuhada," kata Ustaz Bachtiar.

Bachtiar Nasir Sebut Arwah FPI Sudah Masuk Sorga, Denny Siregar: Mimpinya ke Sorga Mulu, tapi Suka Ngamuk

Menanggapi pernyataan UBN, melalui akun Twitternya, pegiat media sosial Denny Siregar membuat cuitan menyentil, katanya: "Kadrun mimpinya ke sorga mulu.. Dikasi jalan ma @DivHumas_Polri eh ngamuk minta ganti rugi."

Sementara sebelumnya, Ustaz Bachtiar juga menyebut bahwa meski raga para laskar FPI itu terkubur, namun roh mereka tidak pernah menyatu dengan kuburan karena langsung ke taman surga.

"Percayalah pada hari ini kita yakin Allah maha banyak mengampunkan semua dosa-dosa, dan mudah-mudahan para syuhada ini sudah diampuni dosa-dosanya, dan mudah-mudahan arwah mereka telah bertengger seperti burung di taman-taman surga. Semoga kita bisa menyusul mereka," ucap dia.

"Semoga kita bisa menyusul mereka, karena mereka tidak pernah mati selamanya, karena mereka tidak pernah mampir di kuburan, apa yang kita lihat pada hari ini adalah seperti daun kering, seperti badan kita juga nantinya akan menjadi satu dengan tanah, tetapi roh mereka tidak pernah bersatu dengan kuburan, mereka langsung di taman-taman surga. Semoga kita semua seperti mereka," ungkap Ustaz Bachtiar.

Sebelumnya diberitakan, enam laskar FPI yang mengawal Habib Rizieq Shihab, tewas ditembak polisi pada Senin (7/12/2020) dini hari. Mereka adalah Andi Oktiawan, Ahmad Sofiyan, Faiz Ahmad Syukur, Muhammad Reza, Lutfi Hakim dan Muhammad Suci Khadavi.

Menurut polisi, laskar FPI ditembak karena menyerang aparat dengan senjata api dan senjata tajam di Tol Jakarta-Cikampek Km 50. Sementara berdasarkan keterangan FPI, keenam laskar itu dibawa ke suatu tempat dan dibantai. FPI menyebut laskarnya tidak dibekali senjata api.

Related

News 7538364709643553514

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item