Viral! Tak Pakai Masker Saat Belanja, Wanita Ini Diusir Keluar Mal

Viral! Tak Pakai Masker Saat Belanja, Wanita Ini Diusir Keluar Mal

Naviri Magazine - Masker menjadi salah satu kelengkapan yang harus digunakan masyarakat ketika beraktivitas di luar rumah, khususnya berbelanja saat masa pandemi virus corona. Pengunjung yang tidak menggunakan masker nantinya akan diusir paksa oleh petugas sebab dianggap tak mematuhi protokol kesehatan.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah video yang menampilkan wanita diusir karena tidak menggunakan masker. Dalam video berdurasi 35 detik itu nampak wanita berbaju biru sedang berkomunikasi dengan petugas pusat perbelanjaan (mal) di Samarinda, wanita itu terus mengelak ketika diminta menggunakan masker.

Karena dianggap tidak mematuhi peraturan mal, beberapa petugas pun akhirnya mengusir wanita tersebut keluar.

Video ini diunggah oleh seorang sender dari @AREAJULID dan telah diputar sebanyak 56.700 kali di Twitter.

Video tersebut viral dan menarik perhatian publik, warganet mendukung petugas Mal dan mengecam tindakan wanita berbaju biru yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Banyak dari warganet memberikan kritik pedas terhadap wanita tersebut, mereka mengapresiasi tindakan tegas pihak mal untuk menertibkan masyarakat yang tak gunakan masker

Pusat perbelanjaan (mal) menyiapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh pengunjung serta pengelola mal. Salah satunya ialah mereka wajib memakai masker penutup mulut. Hal tersebut sebagai upaya untuk mengurangi risiko penularan virus antar pengunjung atau pengelola ketika berada di mal.

Related

News 1767054846128046471

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item