Ngeri, 1 dari 66 Penduduk Amerika Terpapar Covid-19

Ngeri, 1 dari 66 Penduduk Amerika Terpapar Covid-19, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Jumlah kasus virus Corona atau Covid-19 di Amerika Serikat terus bertambah dan sudah melewati 5 juta kasus.

Otoritas medis AS berharap vaksin Covid-19 bisa segera tersedia pada akhir 2020 untuk mencegah meluasnya pandemi Corona ini.

“Satu dari 66 penduduk terinfeksi Covid-19 maka AS menjadi negara dengan jumlah terbanyak untuk pandemi ini,” begitu dilansir Reuters mengutip hasil penghitungan jumlah kasus pandemi Covid-19 pada Ahad, 9 Agustus 2020.

Saat ini, AS mencatat ada lebih dari 160 ribu warga meninggal akibat pandemi ini. Jumlah ini setara nyaris seperempat total korban pandemi ini secara global.

Perkembangan suram ini terjadi seiring upaya Presiden AS, Donald Trump, memberikan stimulus ekonomi bagi warga AS akibat pandemi ini.

Ini terjadi setelah Gedung Putih gagal mencapai kesepakatan dengan Kongres soal paket bantuan yang bisa diberikan.

Pada Jumat, Kementerian Tenaga Kerja AS melaporkan pertumbuhan lapangan kerja melambat pada akhir Juli.

“Ini menandakan adanya kebutuhan mendesak untuk tambahan stimulus ekonomi dari pemerintah,” begitu dilansir Reuters terkait dampak dari pandemi Corona.

Related

News 5273103604151702204

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item