Akan Dapat Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah: Saya 15 Tahun Jadi Anggota DPR

Akan Dapat Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah: Saya 15 Tahun Jadi Anggota DPR, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan tanda jasa kepada sejumlah tokoh, termasuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Penghargaan diberikan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke-17 Indonesia.

Fahri menuturkan, telah mendapatkan informasi dari Sekretariat Jenderal DPR terkait pemberian Bintang Mahaputra Nararya. Informasi tersebut diketahui beberapa bulan lalu.

"Saya ingin menyampaikan bahwa pemberitahuan sesungguhnya sudah disampaikan oleh DPR, tentu ini semua proses kelembagaan," ujar Fahri di Jakarta.

Dia menuturkan, tanda jasa yang diberikan oleh Jokowi merupakan bentuk penghargaan kepada orang yang dinilai memiliki jasa tertentu. Menurutnya, informasi yang disampaikan dalam perspektif pemberitahuan yang dilakukan DPR, kata dia pengusulannya karena melengkapi periode memimpin kelembagaan negara yaitu DPR.

"Saya sendiri memang 15 tahun menjadi anggota DPR dan beberapa tahun menjadi anggota MPR dalam transisi dari Presiden Habibie kepada Presiden Abdurahman Wahid. Jadi untuk info lebih lanjut silakan menghubungi Sekjen DPR mudah-mudahan ada info yang lebih banyak," katanya.

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan, tanda jasa diberikan kepada sejumlah tokoh termasuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon dalam berbagai bidang. Setiap menteri dan pimpinan lembaga negara yang purna tugas satu periode, kata dia mendapatkan bintang tanda jasa.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa dan negara," dikutip dari akun Twitter.

Related

News 8000361340197687664

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item