Setelah 9 Tahun di Indonesia, Restoran Cepat Saji Lotteria Tutup Permanen

Setelah 9 Tahun di Indonesia, Restoran Cepat Saji Lotteria Tutup Permanen, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Restoran atau “resto” cepat saji Lotteria menyampaikan pengumuman yang cukup berat, setelah 9 tahun berada di Indonesia. Gerai makanan asal Korea Selatan (Korsel) ini menyampaikan akan menutup semua gerai mereka secara permanen, per tanggal 29 Juni 2020.

Hal itu disampaikan pihak Lotteria melalui akun sosial media mereka. Akun tersebut menyampaikan, selama 9 tahun ini sudah banyak kenangan yang dibuat masyarakat di Lotteria.

"Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria. Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanent pertanggal 29 Juni 2020. Segera gunakan point anda untuk menu - menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point," tulis akun Instagram @lotteriaindonesia.

Keputusan pihak Lotteria untuk menutup semua gerainya pun mendapat respons yang cukup beragam dari warganet. Kebanyakan menyayangkan sikap Lotteria yang tiba-tiba mengumumkan untuk menutup gerai.

"Mohon maaf min klo beberapa kali ane sama temen suka nongkrong ga liat waktu sampe lampu dimatiin baru ane cabut," tulis @faizaufi.

"Terakhir ke Lotteria beberapa bulan yang lalu, cek yang di BPI udah tutup jadi jauh ke Metro Indah Mall, dan sekarang semuanya ditutup," tulis @hendralm.

Related

News 6521266883735630160

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item