Gaya Hotman Paris Saat Work From Home: Rebahan di Depan Lamborghini

Gaya Hotman Paris Saat Work From Home: Rebahan di Depan Lamborghini, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ada banyak cara yang dilakukan sejumlah orang untuk bisa tetap kerja meski di rumah, saat pandemi virus corona saat ini. Seperti yang dilakukan pengacara kondang Hotman Paris.

Meski sedang #dirumahaja, Hotman masih tetap bekerja menyelesaikan sejumlah kasus klien yang ditanganinya. Namun, ada yang menarik saat ia kerja tidak di dalam kantor.

Ya, melalui sejumlah foto dan video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Hotman Paris terlihat tidak bekerja di dalam rumah. 

Akan tetapi, ia memilih untuk bekerja di jalanan depan rumahnya, seraya rebahan di bawah sinar matahari, dan di depan mobil Lamborghini.

"Halo, work from the street, work from the street. Hotman lagi banyak mempelajari perkara kepailitan," ucap Hotman Paris, dalam video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, ia juga memperlihatkan sejumlah kertas yang berserakan di atas mobil Lamborghini berwarna oranye.

"Tuh, lihat tuh, berkas-berkas kepailitan, berkas perkara PKPU di pengadilan niaga, membludak-membludak," kata Hotman seraya memegang kertas dan pulpen di tangannya.

Dalam video itu, pengacara berusia 60 tahun ini juga mempersilakan kepada masyarakat yang ingin konsultasi terkait masalah pailit perusahaan.

"Jadi, bagi yang mau konsultasi mengenai perkara pailit, silakan menghubungi Hotman Paris, DM saya, ya. Pengadilan soalnya tidak libur, jadi kerja terus. Salam dari Hotman Paris," tandasnya.

Dalam unggahan foto lainnya, Hotman terlihat tengah rebahan di atas beanbag merah, seraya membuka baju. Ia pun tampak santai, meskipun sambil membaca perkara kasus yang ditanganinya.

Unggahan foto dan video tersebut langsung mendapat beragam respons dari netizen. Banyak di antara mereka kagum hingga tertawa melihat gaya santai Hotman Paris tersebut.

"Kaya harta plus kaya HATI... semoga para2 konglo mengikuti jejak beliau ini," tulis netizen lewat akun @whien681.

"Mantap bang hotman sehat selalu ya bang," timpal akun @harrymayfisa91.

"Bang hotman jemur gitu keliatan keren2 aja.. nah kita klo jemur gitu yg ada lgsg diusir security," lanjut akun @jean_jeanee_tarigan di kolom komentar Instagram Hotman Paris.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 9039691879427609576

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item