Putus Cinta, 6 Pasangan Artis Ini Saling Unfollow Akun Instagram

 Putus Cinta, 6 Pasangan Artis Ini Saling Unfollow Akun Instagram

Naviri.Org - Ketika dua orang sedang kasmaran dan saling jatuh cinta, lalu menjalin hubungan mesra, keduanya pun biasanya aktif mengunggah foto-foto mereka ke akun media sosial, khususnya Instagram. Melalui foto-foto mesra, mereka seperti ingin memberitahu dunia bahwa mereka sepasang pacar.

Lalu, ketika putus, hal baru pun dimulai. Ada yang menghapus foto-foto mesra berdua saat masih pacaran, hingga ada yang saling unfollow dengan mantan pacar. Seperti enam artis berikut. Mereka pernah menjadi pasangan yang mesra. Namun, ketika putus, mereka pun menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram, bahkan saling unfollow dengan mantan pacar. Siapa saja?

1. Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Penyanyi yang sudah go international ini putus dengan Wijaya Saputra, karena gosipnya Agnez dekat dengan Chris Brown. Setelah putus, keduanya menghapus foto kebersamaannya, dan saling unfollow akun IG.

2. Billy Syahputra dan Susan Sameh

Billy dan Susan Sameh sempat memiliki hubungan walau hanya sebentar. Setelah tidak lagi bersama dan tidak meng-upload foto kebersamaan lagi, Billy dan Susan ternyata putus. Keduanya saling unfollow Instagram masing-masing.

3. Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk

Ochi Rosdiana, pemain sinetron ‘Dua Wanita Cantik’, putus dengan Cemal Faruk yang merupakan pemain sinetron ‘Anak Langit’. Setelah putus, mereka saling hapus foto di Instagram dan unfollow. Padahal keduanya tampak serasi.

4. Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Aurel dan Rabbani menjadi pasangan yang sempat disorot netizen. Karena Rabbani ikut serta liburan dengan keluarga besar Anang Hermansyah. Keduanya juga kerap mengunggah foto bersama. Tiba-tiba foto keduanya hilang di akun Instagram Aurel, dan kini mereka sudah saling unfollow. Eh, ternyata mereka sudah putus.

5. Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Angela dan Gio dipertemukan di sebuah sinetron, yang di dalamnya juga ada Irish Bella. Setelah putus, keduanya langsung saling unfollow akun Instagram.

6. Randy Pangalila dan Michella Putri

Randy dan Michella sudah menjalin hubungan selama 6 tahun. Keduanya terendus putus oleh netizen dari foto-foto di akun keduanya yang menghilang. Mereka juga saling unfollow Instagram.

Baca juga: Kisah di Balik Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry 

Related

Celebrity 421500280404909295

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item