7 Fakta dan Rahasia Katy Perry yang Mencengangkan

7 Fakta dan Rahasia Katy Perry yang Mencengangkan

Naviri.Org - Katy Perry adalah artis penyanyi yang memiliki reputasi sebagai salah satu bintang paling hot dan terseksi. Selain memiliki suara yang membius, dia juga memiliki daya tarik seks yang luar biasa, khususnya pada bagian dadanya yang membusung indah. Meski dia kadang berupaya untuk tidak tampil seksi, namun aura keseksian selalu memancar dari sosoknya.

Sebagai wanita, Katy Perry bisa dibilang memiliki segalanya. Dia cantik, seksi, bersuara merdu, kaya, dan bisa menjalin hubungan dengan pria mana pun yang diinginkan. Setidaknya, dia pernah menjalin hubungan dengan Russell Brand juga John Mayer, dua pria yang terkenal sebagai “bad boy”.

Di balik segala kesempurnaan yang terlihat dari sosok Katy Perry, ternyata ada beberapa fakta yang selama ini jarang diketahui, yang mungkin akan mencengangkan banyak orang. Berikut ini di antaranya.

Dulu selalu berdoa punya dada besar

Percaya atau tidak, ketika masih muda, dia sangat mendambakan dadanya besar. Karena dulu dia tidak memiliki ukuran dada yang besar.

Dalam wawancara bersama MTV News, Katy Perry menceritakan, "Saya berbaring di suatu malam, dan menatap kaki saya. Kemudian, saya berdoa, 'Tuhan, tolong beri saya payudara yang besar sehingga tidak bisa melihat kaki saya ketika saya berbaring'. Dan sepertinya Tuhan mendengarkan doa saya."

Tidak melakukan operasi apa pun

"Ini asli. Saya tidak pernah melakukan operasi bedah plastik, baik hidung, dagu, pipi, bahkan payudara. Semua adalah pemberian Tuhan," ujar Katy Perry, ketika ditanya perihal operasi plastik.

Itu merupakan aset berharga bagi Katy Perry, di tengah banyaknya wanita yang melakukan implan payudara, operasi hidung, pipi, dan lain sebagainya.

'Ganas' di tempat tidur

Apa yang Anda pikirkan dari sosok seksi seperti Katy Perry, ketika berada di tempat tidur? Apakah dia begitu hot? Mampu membuat pria bertekuk lutut? Ini jawaban Katy.

"Saya tidak bisa menilai diri saya sendiri ketika di ranjang. Tapi jika kalian bertanya Russell (mantan kekasihnya), saya bisa memastikan dia akan memberikan nilai 10 dari total 10! Dia tidak mungkin berbohong tentang itu."

Kehilangan keperawanan di usia 16 

Jika kebanyakan orang Indonesia melepas keperawanan di usia 20 tahunan ketika menikah, berbeda dengan Katy Perry. Dia kehilangan keperawanan di usia yang sangat muda, yakni 16 tahun.

Katy tidak memberi tahu bagaimana dia kehilangan perawannya. Namun, dia menjelaskan bahwa ketika usia 16 tahun, dia duduk di kursi depan mobil sedan Volvo, diiringi musik dari album Jeff Buckley Grace. Waduh!

Katy Perry senang menggoda pria

Seakan tahu daya tarik terbesar yang ada pada dirinya, Katy sering menggoda pria dengan tubuh dan kecentilannya. Namun dia sama sekali tidak ingin disentuh.

"Saya sebenarnya wanita baik-baik, tapi juga tidak. Haha, rumit. Saya orang yang baik karena benar-benar percaya pada cinta, integritas, dan rasa hormat. Tapi saya juga bisa menjadi sosok yang 'buruk' karena senang menggoda. Saya tahu memiliki daya tarik seks yang cukup kuat. Namun saya tidak akan memberikan pada orang yang sembarangan. Sekali lagi, saya percaya pada cinta. Anda tahu, kan?"

Tidak suka 'one night stand'

Ketika banyak orang menyukai 'one night stand', ternyata tidak untuk Katy. Dia benar-benar tidak menyukai 'one night stand'. Meskipun sempat jomblo, untuk ukuran Katy Perry dan budaya Barat yang bebas, dia betah tidak melakukan seks selama 1 tahun.

One night stand, yang biasa dikenal dengan Cinta Satu Malam, sangat dibenci Katy karena dianggap tidak memiliki moral. "Jika Anda berpikir seorang wanita seperti saya akan melakukan Cinta Satu Malam, itu salah. Saya tidak suka seks dengan sembarang orang. Itu akan membuat saya menjadi buruk."

Tidak suka pria baik-baik

"Saya suka pria baik. Tapi terkadang pria baik sangat membosankan. Jadi, saya tidak terlalu suka," ujar katy Perry.

Itu cukup menjelaskan mengapa Katy Perry pernah berpacaran dengan Russell Brand yang kini mendekam di panti rehabilitasi karena kecanduan seks, atau dengan John Mayer, seorang playboy kelas kakap.

Baca juga: 5 Penyanyi Indonesia yang Memiliki Kekayaan Fantastis

Related

Celebrity 4396156220005809244

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item