4 Artis yang Biasa Berpenampilan Hot dalam Kesehariannya

 4 Artis yang Biasa Berpenampilan Hot dalam Kesehariannya

Naviri.Org - Ada artis-artis yang terkenal dengan busana tertutup, ada pula artis-artis yang terkenal dengan busana terbuka yang memamerkan keindahan tubuhnya. Kadang-kadang, dalam film atau saat pemotretan, memang ada saat ketika seorang artis—dalam hal ini artis wanita—yang harus mengenakan pakaian seksi, atau bikini, dan semacamnya. Namun, ada artis-artis yang memang menyukai berbusana seksi dalam keseharian mereka.

Seperti empat artis berikut ini. Mereka lekat dengan image seksi, dan kenyataannya memang biasa berpenampilan seksi dalam keseharian, dengan pakaian yang memamerkan keindahan tubuh mereka.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tampaknya lekat dengan kontroversi, khususnya terkait kebiasannya yang suka buka-bukaan. Seperti ketika dia kepergok tidak mengenakan bra saat menghadiri fashion show di Senayan City.

Tidak hanya satu kali, artis yang juga model majalah dewasa ini juga sering melakukan pemotretan yang mengharuskan dia menanggalkan pakaian.

Baby Margaretha

Sebelum menjadi artis, Baby Margaretha adalah model majalah pria dewasa. Dia tidak hanya cantik, namun juga seksi, dan merasa nyaman memamerkan keseksiannya dengan busana yang kerap terbuka.

Amel Alvi

Nama Amel Alvi mencuat, saat dia disinyalir terlibat dalam kasus prostitusi artis. Amel Alvi tentu menolak tuduhan itu, meski inisial AA—salah satu wanita yang terlibat dalam kasus itu—kerap dilekatkan kepadanya.

Terlepas dari hal itu, Amel Alvi yang juga berprofesi sebagai DJ ini memang sering tampil dengan busana terbuka yang memamerkan keseksiannya.

Anggita Sari

Sama seperti Amel Alvi, Anggita Sari juga disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis. Dan sama seperti Amel Alvi, Anggita Sari juga lekat dengan penampilan yang memamerkan keseksian tubuhnya.


Related

Celebrity 946087949734194452

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item