War, Intrik di Balik Kisah Seorang Pembunuh

War, Intrik di Balik Kisah Seorang Pembunuh

Sutradara: Philip G. Atwell
Pemain: Devon Aoki, Jason Statham, Jet Li, John Lone
Rilis: 24 August 2007
Durasi: 104 Menit

Naviri.Org - War menceritakan baku tembak melawan Triad Cina di dermaga gudang San Francisco. Agen FBI, John Crawford (Jason Statham) dan Tom Lone (Terry Chen) tersandung dengan Rogue (Jet Li), seorang mantan pembunuh CIA yang sekarang bekerja untuk Yakuza Jepang.

Saat Rogue ingin membunuh Crawford, Lone tiba-tiba muncul, menyebabkan dia jatuh ke dalam air. Tubuhnya tidak pernah ditemukan dan ia diduga tewas.

Namun, Rogue ternyata masih hidup dan membalas dendam terhadap Lone, istri, dan putrinya. Dia membunuh mereka dengan membakar rumahnya, dan meninggalkan tiga mayat mereka.

Tiga tahun kemudian, Rogue kembali muncul, bekerja di bawah bos Triad Cina, Li Chang (John Lone). Rogue membantu Chang menghabisi musuh-musuh Chang serta pemimpin Yakuza Jepang, Shiro Yanagawa (Ryo Ishibashi). Rogue melakukan serangan pertama dengan membunuh para gangster.

Agen Crawford bertekad memburu Rogue dan membalas dendam atas kematian Lone, sahabatnya. Dendam Crawford membuat kehidupan pribadinya terganggu, menyebabkan dia terasing dari keluarganya. Tapi upanyanya tak mudah, karena Rogue selalu mempunyai rencana untuk dapat melawan Crawford.

Berhasilkah Crawford membalaskan dendamnya kepada Rogue?

Baca juga: Resensi Film “In the Name of the King: A Dungeon Siege”

Related

Film 5445045112899497842

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item