Karena Sering Ereksi, Remaja Ini Memotong Penisnya

Karena Sering Ereksi, Remaja Ini Memotong Penisnya

Naviri.Org - Masa pubertas terjadi ketika seorang pria memasuki usia antara 14 tahun ke atas, dan di masa-masa itu hormon tubuh begitu bergejolak. Salah satu ciri atau tanda pubertas yang biasanya mudah dikenali diri sendiri adalah penis yang mudah ereksi atau sering ereksi. Pada masa-masa remaja, ereksi spontan biasa terjadi, dan dialami oleh semua remaja laki-laki.

Namun, ternyata, tidak semua remaja memahami hal itu. Mungkin, karena bingung atau pusing mendapati penisnya yang sering ereksi, dia malah memutuskan tindakan nekat, yaitu memotong penisnya sendiri. Kenyataan itulah yang dilakukan seorang remaja berusia 17 tahun asal Quanzhou, di tenggara China. Ia berbaring di tempat tidurnya dan mencoba memotong penisnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, kedua orang tuanya lemas ketika tahu anak laki-laki mereka melakukan hal tersebut. Remaja itu pun kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis. Para dokter berusaha keras untuk menghentikan pendarahan yang mengancam nyawa anak tersebut.

Kondisinya kala itu cukup parah dan memerlukan operasi yang kompleks untuk menghentikan pendarahan, dan kembali menyambung organ yang hampir terputus.
Menurut situs berita Jepang, hvn4u.com, remaja itu mengatakan kepada para dokter di rumah sakit bahwa dia mengambil keputusan mengejutkan tersebut karena terlalu sering ereksi.

Remaja pria ini mungkin tidak tahu bahwa sebetulnya apa yang dialaminya adalah tanda-tanda awal dari pubertas. Saat memasuki masa pubertas, remaja pria kerap mengalami ereksi dan mimpi basah. Hal ini lumrah terjadi, karena ereksi spontan juga sering dialami anak laki-laki atau bahkan bayi laki-laki. Namun, frekuensi ereksi akan meningkat pada masa pubertas.

Sayang, remaja itu mungkin tidak mendapat pendidikan seks yang cukup baik, sehingga tidak tahu, dan melakukan aksi nekat itu.

Baca juga: Ditangkap karena Memperkosa, tapi Penisnya Tidak Ada

Related

World's Fact 2457459312186308355

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item