Resensi Film “In the Name of the King: A Dungeon Siege”

Resensi Film “In the Name of the King: A Dungeon Siege”

Sutradara: Uwe Boll    
Pemain: Jason Statham, John Rhys-Davies, Leelee Sobieski, Ron Perlman
Rilis: 29 November 2007
Durasi: 128 Menit

Naviri.Org - In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale menceritakan Kerajaan Ebb yang semula tenteram dan damai, tiba-tiba diserang oleh pasukan makhluk setengah manusia setengah binatang. Makhluk bernama Krug itu memporakporandakan seluruh isi negeri.

Krug diciptakan Gallian (Ray Liotta) yang jahat dengan bantuan ilmu sihir yang dimilikinya. Gallian bermaksud merebut tahta kerajaan dari Raja Konreid (Burt Reynolds).

Sementara itu, di sebuah desa di Kerajaan Ebb, seorang petani bernama Farmer (Jason Statham) terpaksa harus bertempur melawan para Krug yang menyerang tanah pertaniannya. Dalam pertempuran itu, Farmer kehilangan istri dan putranya. Putra Farmer meninggal di tangan para Krug, sementara istrinya dilarikan entah kemana.

Farmer dibantu oleh Norick (Ron Perlman) dan Bastian (Will Sanderson). Mereka kemudian memburu Krug yang menculik istri Farmer. Dalam perjalanan, mereka bertemu pasukan Raja Konreid yang sedang dalam perjalanan untuk juga mencari Krug. 

Baca juga: 30 Film Action Terbaik Jason Statham

Related

Film 4380018048819310758

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item