Film-film Bagus Tentang Remaja Berkekuatan Super (2)

Film-film Bagus Tentang Remaja Berkekuatan Super

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (Film-film Bagus Tentang Remaja Berkekuatan Super 1). Untuk mendapatkan daftar yang lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Fantastic Four (2015)

Empat anak muda berteleportasi ke dimensi lain lewat teknologi canggih yang mereka ciptakan. Karena tidak ingin hasil ciptaannya direbut orang lain, empat remaja ini nekat mencoba alat tersebut dengan konsekuensi berbahaya. Mereka tak pernah menyangka kalau percobaan itu akan mengubah hidup mereka selama-lamanya. Tubuh mereka berubah menjadi sangat mengejutkan, menjadi bentuk yang aneh.

Keempat anak ini harus belajar mengendalikan dan memanfaatkan kemampuan baru mereka, serta bekerja sama untuk menyelamatkan Bumi dari musuh super yang merupakan mantan teman mereka sendiri.

The Incredibles (2004)

Bob Parr (A.K.A. Incredible) dan istrinya, Helen (A.K.A. Elastigirl), adalah pahlawan super terkenal yang melawan berbagai kejahatan di dunia Metroville. Mereka menyelamatkan nyawa dan memerangi kejahatan setiap hari, tapi lima belas tahun kemudian mereka memutuskan untuk pensiun, dan hidup normal sebagai orang biasa.

Keduanya tinggal di pinggiran kota bersama tiga anak mereka, Violet, Dash, dan Jack-Jack (yang juga punya kekuatan super sama seperti orangtua mereka). Bob, yang kini jadi pekerja kantoran, merasa rindu dan ingin beraksi lagi sebagai superhero.

Saat kekacauan sedang melanda kota, akhirnya mereka sekeluarga mendapatkan kesempatan untuk beraksi kembali. Keluarga super itu pun berupaya menyelamatkan dunia dari kehancuran total.

Power Rangers (2017)

Sekelompok remaja tak sengaja menemukan kumpulan batu misterius, dan sebuah pesawat alien yang terdampar. Setelah mengetahui bahwa seorang musuh bebuyutan telah bangkit, para Ranger harus berkumpul dan mempersatukan kekuatan mereka untuk melindungi dunia.

The Gifted (TV Series: 2017)

Selamat datang di dunia tempat orang-orang yang memiliki kekuatan super dikucilkan dan diteror. Mereka adalah para manusia yang bermutasi, dan memiliki kemampuan melebihi manusia biasa. Sebuah lembaga khusus kemudian dibentuk oleh para mutan, untuk menciptakan perdamaian dengan manusia.

Runaways (TV Series: 2017)

Bercerita tentang enam orang remaja dari Marvel Universe, antara lain Nico Minoru, Karolina Dean, Molly Hernandez, Chase Stein, Alex Wilder, dan Gertrude Yorkes. Mereka anak-anak muda yang menyadari bahwa orangtua mereka adalah para penjahat super, dan anggota sebuah komplotan rahasia bernama The Pride.

Enam anak itu menyadari bahwa mereka sudah tidak aman lagi tinggal di rumah mereka sendiri. Akhirnya, masing-masing dari mereka memutuskan untuk berpetualang menuju dunia luar, berpisah dari keluarga, dan mempelajari kekuatan yang ada dalam diri mereka.

Stranger Things (TV Series: 2016)

Saat seorang bocah bernama Will menghilang secara misterius, kota Hawkins dibuat heboh. Teman-teman Will, ibunya, polisi lokal, dan kakaknya, berusaha keras untuk mencari Will.

Kejanggalan mulai terjadi saat timbul serangkaian kejadian aneh di rumah Will, dan di kota Hawkins. Sementara di tempat lain juga ditemukan seorang gadis remaja bernama Eleven yang punya kemampuan telekinesis alias kemampuan untuk menggerakkan benda hanya dengan menggunakan pikiran.

Teman-teman Will, beserta penduduk Hawkins, akhirnya menyadari bahwa mereka sedang berhadapan dengan monster misterius dari dimensi lain.

The Covenant (2006)

Empat orang sahabat, yang merupakan penyihir muda, harus berhadapan dengan sebuah kekuatan supernatural kuat yang muncul kembali setelah lama menghilang. Mereka adalah para penyihir dari sebuah kelompok perkumpulan penyihir yang sama.

Keempat anak muda ini harus melindungi diri mereka dari orang asing dan penyihir lain, yang telah datang ke kota untuk menghancurkan kelompok mereka setelah 300 tahun berlalu.

Sementara mereka berusaha untuk menghadapi itu semua, setiap dari mereka juga harus menghadapi berbagai masalah pribadi. Untuk menyelamatkan masa depan, keempat penyihir ini harus menghadapi masa lalu mereka.

iBoy (2017)

Ketika Tom sedang berusaha menyelamatkan seorang gadis SMA dari serangan sekelompok geng, ia tertembak dan harus terbaring karena koma. Bocah laki-laki berusia 16 tahun itu akhirnya terbangun dari koma, dan menyadari bahwa kumpulan fragmen dari smartphone miliknya telah tertanam di otaknya.

Hal itu membuat Tom memiliki kekuatan super layaknya superhero. Dia memutuskan untuk menggunakan kekuatan barunya dan pengetahuan teknologi itu untuk membalas dendam pada kelompok geng yang bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Jumper (2008)

Apa yang akan kamu lakukan, jika memiliki kemampuan teleportasi? Kamu bisa berpindah tempat kapan pun dan dimana pun kamu mau, tanpa efek samping apa pun.

Jumper bercerita tentang remaja bernama David Rice. Kehidupannya berubah seketika, saat ia menyadari bahwa ia punya kemampuan untuk berpindah tempat secara instan, dimana pun dan kapan pun. Dari remaja yang sering di-bully, David berubah menjadi pria sukses dan kaya-raya. Namun kedamaiannya harus berhenti sementara, saat dia diburu sekelompok orang dari pihak pemerintah yang tidak suka dengan kekuatan David.

Mereka adalah para pemburu "Jumper", sebutan untuk orang-orang yang memiliki kemampuan seperti David. Dipimpin seorang pria bernama Roland (Samuel L. Jackson), kelompok pemburu itu merasa kemampuan yang dimiliki David hanya pantas dimiliki oleh Tuhan saja. Sekarang David harus mencari cara untuk melepaskan diri dari kejaran Roland. Tapi bagaimana cara Roland mengejar David?

Carrie (2013)

Carrie White (Chloë Grace Moretz) adalah gadis pemalu dan sering di-bully oleh teman-teman sekelasnya. Ia juga memiliki ibu yang terlalu "religius", sehingga sering paranoid dan melarang terlalu banyak hal karena dianggap dosa.

Ketika Carrie menghadapi menstruasi pertamanya, dia tak mengerti apa yang sedang terjadi pada dirinya, dan teman-temannya yang perempuan malah melecehkannya. Seorang siswi jahat bernama Chris Hargensen (Portia Doubleday) merekam kejadian itu, dan menyebarkannya ke Internet. Ada pula seorang siswi bernama Sue Snell yang merasa bersalah kepada Carrie, karena telah menyiksanya.

Sue memutuskan mengundang Carrie ke pesta dansa, untuk menebus kesalahan pada Carrie. Akan tetapi, Chris dan pacarnya telah merencanakan sebuah rencana jahat bersama teman-temannya yang lain untuk Carrie. Saat itulah, Carrie mengeluarkan kekuatan telekinesis miliknya untuk membela diri dan menghancurkan seisi kota.

Baca juga: 100 Film dengan Plot dan Akhir Kisah Tak Terduga

Related

Film 1410267363871392593

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item