Ditangkap karena Memperkosa, tapi Penisnya Tidak Ada

Ditangkap karena Memperkosa, tapi Penisnya Tidak Ada

Naviri.Org - India adalah negara yang termasuk rawan perkosaan, bahkan kasus tersebut sudah menjadi krisis nasional. Pasalnya, nyaris setiap hari terjadi perkosaan di India, dan korbannya dari anak-anak sampai orang dewasa. Sementara pelakunya bisa orang tak dikenal, sampai anggota keluarga sendiri.

Karena seringnya kasus perkosaan terjadi di India, sebagian orang di sana pun marah, dan kadang melakukan pembalasan dendam mengerikan pada pelaku perkosaan yang tertangkap massa. Yang beberapa kali terjadi, pelaku perkosaan mengalami nasib mengerikan, yaitu penisnya dipotong orang-orang yang marah.

Namun, ada kasus lain terkait hal ini, yaitu pria yang memotong penisnya sendiri, setelah melakukan perkosaan. Seorang pria, bernama Lekan Daramola, ditangkap otoritas setempat lantaran memperkosa anak tirinya yang berusia 12 tahun. Namun penisnya sudah hilang. Dia mengaku pada polisi, usai melakukan hal itu, pria 34 tahun ini kemudian memotong penisnya sendiri.

"Dia mengaku memotong alat kelaminnya sendiri, lantaran takut memperkosa anak tirinya lagi," ujar petugas kepolisian, seperti dilansir dari Dailystar.

Tetangga Lekan mengungkapkan hal ini bukan yang pertama kalinya dilakukan Lekan kepada anak gadisnya itu. "Sudah setahun terakhir dia sering memerkosa anak tirinya," ungkap tetangga Lekan.

Tetangganya juga mengatakan pada malam setelah memperkosa gadis malang itu, mereka mendengar suara teriakan Lekan di kamarnya. Sontak saja mereka terkejut dan segera mendatangi Lekan.

"Kami menemukannya di dalam kamar, dan dia bersimbah darah dengan pisau dapur di sampingnya. Rupanya dia memotong alat kelaminnya sendiri," lanjut si tetangga.

Pemerkosaan memang sering terjadi di India. Tak jarang juga kasus ayah menggagahi anak gadisnya terjadi di sana, seperti yang dilakukan Lekan.

Baca juga: Karena Lama Menjomblo, Cowok Ini Memotong Penisnya Sendiri

Related

World's Fact 5358783260570823091

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item