Crank, Kisah Perang Mafia dan Aksi Pembunuh Bayaran

Sutradara: Brian Taylor, Mark Neveldine Pemain: Amy Smart, Efren Ramirez, Jason Statham, Jose Pablo Cantillo, Carlos Sanz Rilis: 01...

Crank, Kisah Perang Mafia dan Aksi Pembunuh Bayaran

Sutradara: Brian Taylor, Mark Neveldine
Pemain: Amy Smart, Efren Ramirez, Jason Statham, Jose Pablo Cantillo, Carlos Sanz
Rilis: 01 September 2006    
Durasi: 88 Menit

Naviri.Org - Film ini bercerita tentang Carlito (Carlos Sanz), yang memimpin sindikat kejahatan Meksiko-Amerika, yang kaya dan berpengaruh di Los Angeles. Khawatir tentang perambahan sekelompok anggota mafia Cina yang bersenjata berat, Carlito memerintahkan untuk membunuh pemimpin mereka, Kim Don (Keone Young).

Pembunuh bayaran terbaik Carlito, seorang pria Inggris bernama Chev Chelios (Jason Statham), diperintahkan untuk melakukan tugas itu. Namun Carlito meremehkan kelompok mafia Cina tersebut. Setelah serangan tersebut, kemarahan kelompok mafia Cina lebih besar daripada perkiraan Carlito. Carlito menyesali serangan itu, dan menyebutnya sebuah kekeliruan.

Untuk mengurangi tekanan, Carlito menawarkan penjelasan dan solusi kepada kelompok mafia Cina, bahwa serangan itu tidak ada hubungan dengannya, dan Carlito akan menghapus unsur-unsur tertentu dalam organisasinya sendiri yang bertanggung jawab atas serangan itu.

Baca juga: Revolver, Kisah Balas Dendam Berujung Petaka

Related

Film 8450244174750450579

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item