Berbicara ala Kardashian dan Kata-kata Memuakkan

Berbicara ala Kardashian dan Kata-kata Memuakkan

Naviri.Org - Kardashian Bersaudara mungkin seperti Syahrini di Indonesia, yaitu sama-sama suka mempopulerkan kata atau istilah tertentu, yang kemudian diikuti banyak orang sehingga sangat terkenal. Kita tentu masih ingat, saat Syahrini mengenalkan istilah “cetar membahana”, “seperti itu”, dan lain-lain. Seperti dikomando, orang-orang ikutan menggunakan kata atau istilah tersebut dalam percakapan sehari-hari.

Kim Kardashian dan saudara-saudaranya—yang sama-sama artis terkenal—juga punya hobi semacam itu, yaitu mempopulerkan suatu kata atau istilah tertentu, yang lalu terkenal dan dipakai banyak orang. Sebegitu populer kata-kata yang sering mereka ucapkan, sampai-sampai ada orang yang muak mendengarnya.

Sebuah bar di New York, Amerika Serikat (AS), misalnya, mengeluarkan pengumuman yang melarang pengunjungnya menyebutkan "kata yang dianggap memuakkan". Kertas pengumuman tersebut ditempel oleh Bar Continental yang terletak di kawasan East Village.

Lantas, kata apa yang memuakkan itu? Daily Mirror melaporkan, kata tersebut adalah "Literally" atau sungguh-sungguh.

"Jika Anda mengucapkan kata itu di dalam Continental, Anda punya waktu lima menit untuk menghabiskan minuman Anda, kemudian pergi!" demikian isi dari pengumuman tersebut.

Pemilik Continental, Trigger Smith, menyatakan kata tersebut merupakan bagian dari “Kardashianisme”, atau kata-kata yang selalu diucapkan keluarga Kardashian. Dilansir dari Gurb Street, Smith mengaku muak karena kata tersebut terlalu sering dipakai di percakapan sehari-hari.

Selain "Literally", Smith menyatakan jengkel dengan frasa seperti "It's all good", "You know what I'm saying", dan "My bad".

"Sangat menjengkelkan ketika orang-orang bahkan tidak sadar telah mengucapkannya. Malah, di setiap Minggu, saya harus menyaksikan pembaca berita mengucapkan kata itu setiap tiga menit," keluh Smith.

Meski begitu, Smith berkata pengumuman tersebut hanya bersifat guyonan, dan tidak sungguh-sungguh mengusir pengunjung yang mengucapkan kata itu.

Baca juga: 10 Selebriti Hollywood dengan Pernikahan Tersingkat

Related

News 7376012634311439905

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item