Putra Amin Rais Diduga Kerap Aniaya dan Tenggak Miras, Terungkap di Persidangan

Putra Amin Rais Diduga Kerap Aniaya dan Tenggak Miras, Terungkap di Persidangan

Cerita mengejutkan tentang latar belakang kehidupan putra kedua mantan Ketua MPR Amien Rais mengemuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini terungkap dalam replik yang disampaikan pihak Futri Zulya. Dalam replik tersebut, disebutkan bahwa Ahmad Mumtaz memiliki kondisi kejiwaan yang tidak stabil.

"Masalah kejiwaan ini sangat amat mengganggu proses komunikasi yang baik antara penggugat dan tergugat. sehingga seringkali masalah-masalah apapun berakibat kepada perselisihan yang terus-menerus serta tiada akhirnya,” demikian bunyi poin ketujuh replik tersebut, dikutip Selasa 2 Juli 2022.

Pihak Futri Zulya selaku penggugat menyebut, kondisi kejiwaan Ahmad Mumtaz yang tak stabil ini kerap kali memberi dampak negatif. Salah satunya adalah tindakan penganiayaan dan penyiksaan terhadap asisten rumah tangga mereka.

"Penggugat memiliki bukti-bukti akurat,” demikian disebutkan di poin ke-8.

Selain itu, putri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan itu juga menyampaikan bahwa Ahmad Mumtaz kerap mengonsumsi alkohol, dan hal ini dibuktikan persidangan oleh Futri Zulya dengan menyertakan barang bukti berupa pembelian minuman keras dari berbagai merek.

Mulai dari minuman keras merek Jose Cuervo Especial Silver Tequila, Baileys The Original Irish Cream, hingga Jack Daniels Tennese Honey Whisky. Dampak dari kebiasaan itu rupanya berimbas pada emosional yang berujung pada cekcok di antara Mumtaz dan Futri.

"Mana ada seorang istri sanggup mengalami siksaan setiap hari, dan perbuatan-perbuatan negatif lainnya dari tergugat,” pada bagian lain replik Futri Zulya.

Sebelumnya, Mumtaz dan Futri resmi bercerai pada Mei 2022.

Related

News 4054700575537716355

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item