Terjadi Lagi Baku Tembak Anggota Polri? Ini Kata Polda Metro Jaya

Terjadi Lagi Baku Tembak Anggota Polri? Ini Kata Polda Metro Jaya

Di tengah kesibukan polisi mengusut kasus tewasnya Brigadir J yang diduga akibat baku tembak dengan Bharada E, beredar kabar terjadi lagi baku tembak antar sesama anggota Polri.

Informasi yang didapat, terdapat korban yang kini sudah berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Masih dalam informasi yang sama, insiden baku tembak itu terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Terkait itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membantah jika ada baku tembak yang melibatkan dua anggota Korps Bhayangkara. "Bukan penembakan sesama anggota Polri," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Meski begitu, Zulpan membenarkan jika ada anggota Polda Metro Jaya yang meletuskan senjata apinya. "Bukan di Polda Metro Jaya, tapi benar yang meletuskan senjata adalah anggota PMJ," paparnya.

Lebih lanjut, Zulpan belum merinci terkait dugaan penembakan tersebut. Namun, dia hanya menyebut insiden itu terjadi diduga karena keteledorang saja.

"Hanya karena keteledoran atau kelalaian oleh satu anggota saja," bebernya.

Related

News 8492895910707925784

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item