Makanan-makanan yang Membantu Membakar Lemak Pria

 Makanan-makanan yang Membantu Membakar Lemak Pria

Naviri.Org - Olahraga adalah salah satu sarana ampuh untuk membakar lemak. Kenyataannya, banyak orang yang setiap hari rajin berolahraga atau pergi ke gym untuk tujuan itu. Selain olahraga, diet juga sering kali digunakan untuk tujuan serupa. Khusus bagi pria, ada beberapa makanan yang dapat membantu membakar lemak dengan efektif, hingga menunjang program penurunan berat badan.

Berikut ini beberapa makanan yang perlu dikonsumsi pria yang ingin menurunkan berat badan secara efektif dan sehat.

Apel

Apel adalah makanan berserat yang menyehatkan, dan ampuh dalam membakar lemak di tubuh pria. Selain itu, apel juga rendah glukosa, dan mengandung pektin yang berfungsi menyerap air dan lemak berlebih dalam tubuh.

Jeruk

Selain apel, jeruk juga memiliki fungsi serupa, karena vitamin C dalam jeruk membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Selain jeruk biasa, jeruk nipis, grapefruit, dan buah beri, juga memiliki kandungan vitamin C tinggi yang bisa mempercepat pembakaran lemak pada tubuh pria.

Teh hijau

Teh hijau mengandung kafein dalam jumlah relatif rendah. Selain baik untuk kesehatan kulit dan rambut, teh hijau juga dapat membantu Anda mengontrol nafsu makan, menurunkan berat badan, dan menjaga kesehatan.

Almond

Almond telah terkenal sebagai kacang-kacangan yang menyehatkan. Almond mengandung lemak dan kolesterol yang baik. Selain membakar lemak, mengonsumsi almond juga akan membantu mengontrol nafsu makan dan menahan rasa lapar Anda.

Telur

Pria bisa membakar lemak lebih cepat dengan mengonsumsi telur. Anda bisa memasukkan telur ke dalam menu diet dalam berbagai olahan. Kenyataannya, telur adalah bahan makanan yang mudah diolah sekaligus enak.

Baca juga: Makanan yang Perlu Dikonsumsi jika Ingin Perut Rata

Related

Health 2557036286981147025

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item